-->

AFIKA - IKLAN OREO VERSIKU

Pada postingan kali ini saya mau bahas salah satu iklan yang lagi familiar banget di kalangan saya dan temen-temen saya..!!
Sobat tau kan iklan “Oreo Ice Cream Rasa Jeruk”..??


Kalo yang belum sempat lihat.. Nihh ada videonya..!!

Versi Asli
"Afika"
"Iya..!"
"Ada yang baru nih"
"Apa..?"
"Pake' ini dulu yah.. ~ Udah siap..?"
"Udah..!"
"Nanti dingin loch..! ini dia...Oreo eskrim rasa Orange..!"
"Hah..?! JARUKK..?"
"Diputerr.. Dijilatt.. Dicelupin.."
"Brrrrr..."
"Hanya ~ Oreoo"
 

#Gubrakssss.. #Ngakakgulingguling Anak siapa ya itu.. lutunaaa..!!?

Kalo yang di bawah ini versi saya yang ngegabungin dengan iklan-iklan familiar lainnya..!!

iseng-iseng nggak jelass...!!
 
Versi 1
"Afika"
"Iya..!"
"Mau kamu apa sih..??~Nelpon nggak pernah sms nggak pernah..!!"
"Aku nggak punya puuulsaaa..!!

Hahahah.. #larikekartuAS

Versi 2
"Afika"
"Iya..!"
"Ada yang baru nih"
"Apa…?"
 
"Mau yang satu atau yang dua...??" 
"Duaaa.. sarimi isi dua.. sarimi.. sarimi isi duuaaaa"

Hahahah.. ganyambung parahhh #pindahkesarimi

Versi 3
"Afika"
"Iya..!"
"Status facebook-ku baru nih.. Like This Yoo..!!"


Hahahah #nyemplungkeXL

Yang mau nambahin.. Silahkan ditambah dikomentar yaa..!!!
Postingannya nggak jelass nihh,, Soalnya lagi bingung dengan nilai semester 3 yang down..!!! Hikzz..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AFIKA - IKLAN OREO VERSIKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel